Max: SBY ketum, elektabilitas Demokrat naik

wakil ketua umum partai demokrat, max sopacua, optimis elektabilitas partai mau naik jika ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono merupakan ketua publik (ketum).

saya yakin elektabilitas partai demokrat mau naik jika sby merupakan ketua publik, katanya dalam tengah-tengah persiapan kongres luar biasa partai demokrat di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, jumat.

max mengatakan pihaknya telah mengantisipasi kalau ada tumpang tindih jabatan yang diemban sby untuk kepala negara, ketua majelis, juga ketua publik partai demokrat.

sby tak mau mengurusi partainya saja. kami sudah mempersiapkan bagaimana dan telah diprediksi oleh semua pihak. akan banyak jembatan yang menghubungkan partai melalui tugasnya, tutur dia.

Baca Juga: Cream Pemutih Wajah - harga paket pulau tidung - prediksi sbmptn

dia menungkapkan sby menjadi ketum merupakan Jalan keluar di tengah-tengah urgensi keadaan internal partai dan sedang merosot.

kalau keadaannya semisal partai golkar ataupun pdip, ya mampu saja mencari ketum yang betul-betul dipertimbangkan melalui watu yang berlalu, ini kan demi menyelamatkan elektabilitas partai yang sedang terpuruk, ujarnya.

max mengatakan hampir semua dpc juga dpd mendukung sby merupakan ketum.

dpc juga dpd kemungkinan besar setuju, ini kongres luar biasa, hasilnya mesti luar biasa juga dampaknya luar biasa, katanya.