Tri Dianto dilarang ikuti KLB

mantan ketua dpc cilacap tri dianto dan mendaftarkan diri untuk ketua umum, dilarang mengikuti kongres luar biasa partai demokrat dan ditahan beberapa petugas keamanan internal partai saat ingin masuk hotel tempat berjalannya kongres dalam sanur, denpasar.

saya memang telah mundur dibuat ketua dpc cilacap akan tetapi aku kader partai demokrat. manakala aku tidak masuk nanti pendukung aku kecewa, katanya dalam depan lobi hotel ketika ingin masuk areal klb demokrat, sabtu.

politisi muda itu mengaku telah mendapat dukungan 197 dpc serta 5 dpd berbagai indonesia. dia datang didampingi dua pengawal sekitar pukul 13.00 wita serta segera ditahan petugas keamanan internal partai yang mempertanyakan tujuan tri menghadiri kongres tidak dilengkapi kartu audien serta surat undangan.

Baca lainnya: Panduan Untuk Konsumen - Cream Anisa - Cream Adha White Series

sejumlah petugas berseragam serba hitam-hitam juga ikut menjegal kebutuhan tri masuk arena klb.

untuk kader dan sudah mengundurkan diri dengan hormat kami minta jangan masuk ke situ dulu, ujar ketua tim jenis keamanan, rudi kadarisman yang menyambut tri.

rudi lalu menggiring politisi berusia 36 tahun itu ke seberang lobi hotel serta sempat dinikmati ruhut sitompul.

ruhut tidak dapat menjaminnnya mampu masuk, sebaliknya meminta tri ikut memesan aman kongres. kita tunggu nanti organizing committee sementara kami menghormati tri. nanti ya nanti kita tunggu. tidak perlu takut, tri sahabat saya, bikin aman sepenuhnya ya, pesan ruhut terhadap tri.

tri sempat bersalaman dengan wakil ketua dewan pembina marzuki alie dalam depan lobi hotel, namu marzuki tidak mengucapkan sepatah pun tutur.

selama hampir Salah satu merek lebih politikus muda ini tidak diperkenankan masuk dan diungsikan ke gedung rama shinta dalam kawasan hotel inna grand bali beach sanur.