Hatta Rajasa jenguk Veven Wardhana

menteri koordinator bidang perekonomian, hatta rajasa, menjenguk wartawan dan sastrawan veven sp wardhana yang menjalani perawatan intensif dalam properti sakit adi husada kapasari, surabaya, sabtu.

veven itu sahabat aku sejak berlalu, serta dulu sering berdiskusi atau sekedar bercanda bersama rekan-rekan lainnya, ujar hatta terhadap wartawan usai menjenguk veven.

kepada para dokter, hatta dan serta pelaksana tugas (plt) menteri keuangan meminta supaya memberikan perawatan dan terbaik pada veven.

begitu serta pada keluarganya, hatta berpesan, agar mereka tetap sabar dan berdoa menghadapi cobaan ini.

Informasi Lainnya:

di properti sakit, hatta diterima pimpinan rs adi husada kapasari dan disambut oleh istri veven, terry, dan keluarga serta kerabatnya.

hatta datang tidak sendiri, ia disertai rektor institut teknologi sepuluh november (its) surabaya prof.dr.ir. tri yogi yuwono, dea nip, dan ketua hawa amanat nasional (puan) jatim, siti rafika hardhiansari.

hatta rajasa datang ke surabaya pada rangka kuliah umum tantangan insinyur dan scientist selama afta 2015, di its surabaya.

sebelumnya, ia telah pergi ke kabar jika veven dan serta benar sastrawan tersebut tengah dirawat pada rs adi husada kapasari sebab mengidap kanker paru-paru stadium iv.

di ruang unit perawatan intensif (icu), wajah veven terlihat berseri-seri menerima adanya hatta rajasa. meski dengan kondisi lemas juga diinfus, veven sempat berkata kiranya dirinya ingin makan bersama lagi selama kediaman hatta.

veven bilang ke aku, apabila sudah sembuh nanti hendak makan lagi bersama saya serta rekan-rekan lainnya. kami telah seringkali kumpul juga diskusi, diselingi makan malam bersama, kata hatta, dan dan ketua umum partai amanat nasional (pan).

ia dan menungkapkan, dengan kondisi semisal sekarang ini, dokter tidak mengizinkan veven dipindah ke rumah sakit lain, terutama ke jakarta.

veven sp wardhana mengawali karir untuk wartawan, 2012 menjadi pengamat media, kolomnis, juga penulis skenario sinetron.

ia sudah adalah redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra, juga redaktur senior majalah tiara.

ia serta pernah pasang buku kumpulan cerpen panggil aku peng hwa.

awalnya, veven sempat dirawat di rumah sakit pusat pertamina (rspp) jakarta dalam seminggu selama oktober 2012, sebab didiagnosa terjangkit tumor serta harus diselenggarakan biopsi (operasi pengangkatan tumor).

namun, veven tidak maka melakukan operasi tersebut atas pertimbangan biaya. wartawan kelahiran malang, jawa timur, itu dirawat di surabaya dari senin (6/5) untuk gampat ditempuh melalui kerabatnya.