Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, dan penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini beritahukan ilmu pada telekonferensi dan digelar ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) dalam rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia itu bekerja melalui hati juga adalah inspirasi juga sudah diakui dunia internasional. kata muhammad nurwegiono dari tim media i-4 terhadap antara london, sabtu.

dia menyatakan, i-4 mau membagi cerita, inspirasi serta pengalaman dari budi dan hasanain untuk penduduk indonesia. keduanya tak hanya menginspirasi, tetapi dan mengajak diaspora indonesia pada luar negeri untuk mau bekerjasama serta bahu-membahu melakukan model serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi adalah salah Satu tokoh indonesia dan membantu masyarakat indonesia pada kupang juga menjadi ayah asuh bagi banyak penduduk pada kupang. budi tidak cuma memberikan santunan sehari-hari tetapi serta memberikan pendidikan.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak daripada antara mereka dan akhirnya memiliki bekal yang lumayan untuk masa depannya, ujarnya.

sementara tersebut, hasanain juaini, salah Satu tokoh masyarakat yang membantu warga selama lombok barat, menaruh perhatian besar tentang pemakaian pendidikan penduduk. keuntungan ini diejawantahkan melalui mendirikan sekolah dan pesantren.

selain tersebut, kepedulian dan besar terhadap lingkungan serta diwujudkannya dengan model pelestarian lingkungan pada daerah lombok barat.

tentu banyak banyak tokoh warga lain yang dan berbuat serupa. ingin sementara, kali ini i-4 bekerjasama melalui radio ppi dunia tidak cuma mendapatkan inspirasi, akan tetapi juga berusaha bersama mereka, papar faiz dz roni, salah seorang dari tim media i-4.

dia menyatakan, kuliah online ini dapat didengarkan juga disaksikan melalui www.radioppidunia.org juga dan www.i-4indonesia.tempat pada rangka memperingati hari kebangkitan nasional.