Tewas dirampok saat berpacaran

satu dulu hawa cantik di lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi angka tindak pidana pencucian uang dengan tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih pukul 09.00 wib jumat, ditemani pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan tak terpengaruh kepada wartawan yang sudah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan melalui produk-produk, pemberian, karakter fathanah memang suka memberikan barang mewah, arloji chopard misalnya, ada berliannya, kata rahmat.

kpk di senin (6/5) juga menyita mobil pemberian fathanah kepada hawa tersebut, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta juga merek tangan mewah buatan swiss merek chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain pada sesyha, fathanah dan disukai menyerahkan biaya rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat terhadap artis ayu azhari, biaya tersebut sudah dikembalikan dia, selama jumat (3/5).

masih banyak penyanyi dangdut, tri kurnia puspita, dan dikenal sudah membayarkan lagi mobil honda freed b-881-laa, gelang produk hermes dan jam tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan baru membeli kenal hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan itu.