Ibu nekat minum minyak tanah

seorang ibu dua putri pada kabupaten mukomuko, provinsi bengkulu, minggu malam mencoba bunuh diri melalui langkah meminum minyak tanah.

wisrawati (35), ibu dua putri dan nekat bunuh itu sekarang dirawat selama puskesmas kecamatan penarik, tutur kepala kepolisian resor kebupaten mukomuko akbp wisnu widarto dengan kepala kepolisian sektor kecamatan penarik iptu tjik sadarne, di mukomuko, minggu malam.

ia menyebutkan, kondisi masyarakat yang mengerjakan percobaan bunuh diri selama rumahnya tersebut mulai sadar, akan tetapi masih lemah, makanya belum hendak bercerita banyak perihal permasalahan dan sedang dihadapinya.

ia mengajarkan, awal mula digemari banyak salah Salah satu masyarakat kecamatan penarik yang mengerjakan percobaan bunuh diri dengan cara minum minyak tanah dari kepala kepala puskesmas setempat dokter ferdinan, sekitar pukul 21.00 wib. sedangkan kejadiannya percobaan bunuh diri, sekitar jam 18.30 wib, dalam rumahnya di kecamatan penarik

Informasi Lainnya:

selain pasien, kata dia, tidak banyak pihak lain ataupun tetangga dan tahu penyebab dan bersangkutan mencoba melakukan bunuh diri, sementara suaminya berusaha pada kota bengkulu kurang lebih 250 km daripada wilayah tersebut.

untuk mengetahui motifnya, polisi hendak selalu berkordinasi dengan tenaga medis selama puskesmas setempat.