Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi serta promosi jabatan terbuka atau lelang jabatan supaya lurah serta camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Satu pada 27-28 april yang 2012 serta diberi pengarahan juga dengan pak gubernur kemarin, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, papar kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga dalam jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua akan berlangsung mulai 7 sampai 11 mei 2013 serta diselenggarakan dalam dua website terpisah, yakni pada mabes polri, jakarta selatan serta balai kota dki, jakarta pusat. namun, lanjut dia, hari pertama hanya diadakan selama mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi perihal strength, weakness, opportunity and threat (swot) dan wawancara segera. hasilnya mau kami umumkan selama 16 mei kedepan, ujar made.

Informasi Lainnya:

made mengatakan jumlah audien dan mengikuti ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 pihak. ujian itu tidak dilakukan secara sekaligus oleh berbagai peserta, tetapi dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita ingin ambil 48 audien dengan acak untuk mengikuti ujian tersebut. dari kedua ujian yang telah kita gelar, masih lah kita dapatkan kandidat-kandidat lurah serta camat dki jakarta, tutur made.