Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai disertai hujan lebat yang terjadi sejak pagi hingga malam hari menumbangkan empat batang pohon pada empat objek wisata berbeda selama kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon pada empat objek wisata tumbang pada kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah juga dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi selama daerah purus sekitar pukul 07.00 wib, lalu dalam jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi di daerah bukit lampu pada pukul 17.45 wib, menyebabkan arus lalu lintas padang - painan sempat terhambat, dan dalam daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

petugas telah diturunkan untuk memotong pohon tumbang yang terjadi di empat titik dan banyak pada kota padang.

dalam peristiwa itu tidak banyak korban jiwa, cuma sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang selama badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat yang menguyur kota padang sejak jumat pagi sampai malam hari dan menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan itu memesan arus kemarin lintas tersendat dan mempunyai kemacetan kendaraan, tutur dia.