Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang bersama istrinya, nuraeni (30) pada kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang pada jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri penduduk jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu kondisinya kritis serta segera dibawa ke rumah sakit.

menurut wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar pukul 19.45 wib.

pohon dan tumbang digemari masyarakat dengan nama kicopong, mempunyai tinggi sekitar 25 meter serta diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka dalam pada bagian dada, sedangkan nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, ketika itu kedua korban melaju daripada arah cikereteg menuju ciawi dengan mencari sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Obat Pelangsing - Melangsingkan Perut - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan

ketika melintas selama objek wisata, suatu pohon tiba-tiba tumbang juga menimpa diantaranya yang tengah melaju dalam atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan masyarakat kurang lebih tujuan berusaha mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon dengan cara memotongnya.

batang pohon serta menutup semua badan jalan hingga menyebabkan kemacetan. korban sudah berhasil dievakuasi juga langsung dirawat pada rsud ciawi, tutur akp ricky.