Yogyakarta gelar mountain bike gathering mulai 2014

program jelajah wisata alam yang digelar tiap tahun dengan dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta akan diganti melalui mountain bike gathering atau jelajah sepeda gunung mulai 2014.

|kegiatan pengganti itu merupakan model tahunan dan diselenggarakan dinas pariwisata diy dengan formula baru yang lebih menantang dengan target persentasi peserta dan lebih luas, papar ketua panitia jelajah wisata alam muhammad haliem di yogyakarta, jumat.

menurut kasi analisa pasar dinas pariwisata diy tersebut, selama ini pelaksanaan jelajah wisata alam (jwa) sudah berlangsung pada tujuh kali dan tren peserta juga tidak sesuai target.

ada kecenderungan audien jelajah wisata alam tiap tahun selalu turun jumlahnya. sehingga tahun depan kami ganti dengan format masih yang lebih menantang yakni jelajah sepeda gunung, papar haliem.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan untuk tahun ini model jelajah wisata alam merupakan yang terakhir kali diselenggarakan dispar diy serta tahun depan diganti dengan aktifitas jelajah wisata dengan sepeda gunung.

tentunya acara ini mau lebih bagus serta menantang terhadap audien. apalagi ketika ini bersepeda gunung lagi ngetren di sedang penduduk, tutur haliem.

sementara itu, tutur dia aktifitas jelajah wisata alam 2013 akan berlangsung minggu, 16 juni 2013 mulai pukul 08.00 wib dalam tujuan wisata air terjun srigethuk, playen, kabupaten gunungkidul.

untuk info pendaftaran lebih lanjut hubungi kantor dinas pariwisata diy jalan malioboro 56 yogyakarta telepon (0274) 584 486 setiap hari kerja daripada senin-jumat, papar haliem.