Musharraf hadir di pengadilan terkait pembunuhan Benazir Bhutto

mantan pemimpin militer pakistan pervez musharraf, selasa, muncul dalam pengadilan anti-terorisme tenntang persentasi pembunuhan mantan perdana menteri benazir bhutto, tutur kaum pejabat.

musharraf diminta datang ke pengadilan dalam rawalpindi daripada villa mewahnya dalam pinggiran islamabad tempat ia menjalani perintah penangkapan dua pekan untuk persentasi lain di waktu kepemimpinannya selama kurun waktu 1999-2008.

musharraf menghadapi tuduhan terlibat di konspirasi pembunuhan bhutto, dan tewas akibat serangan pistol juga bunuh diri di 2007. angka itu adalah Salah satu dari tiga kasus yang dihadapi musharraf pada pengadilan dari kembali pulang bulan kemarin sesudah empat tahun di pengasingan.

pada senin, pemerintah sementara pakistan menolak untuk menempatkan musharraf di sidang terpisah mengenai pengkhianatan, melalui menyampaikan terhadap mahkamah agung bila tersebut tersebut di luar mandatnya.

Informasi Lainnya:

keamanan pada pengadilan amat ketat juga wartawan dilarang masuk.

afp melaporkan, polisi bersenjata serta paramiliter berjaga dengan waspada serta memblokir seluruh jalan masuk berdasarkan seorang wartawan.

sekitar 150 pengacara dan menentang musharraf berteriak anjing, anjing, anjing musharraf akan tetapi sekitar dua lusin pendukung musharraf meneriakkan hidup musharraf.

dia sudah diancam hendak dibunuh oleh taliban dan dilarang untuk mencalonkan diri dalam pemilihan publik bulan depan, pukulan memalukan bagi tokoh dan tinggal ke negerinya melalui janji supaya menyelamatkan pakistan.