DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyampaikan bahwa pihaknya telah menampung semua bentuk persoalan tenaga honorer dan ada pada provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan hanya terjadi di sulbar. tapi, juga menjadi persoalan dengan nasional sehingga kesempatan ini kami pergunakan untuk menampung semua saran juga aspirasi mengenai persoalan tenaga honorer ini, kata ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari ketika berada selama mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri di masa reses kali ini terbagi dalam tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara serta sulbar.

ada beberapa keuntungan krusial dan mesti kami ketahui yakni persoalan sengketa tapal batas, diaplikasikannya pelaksanaan otonomi masih, evaluasi program pnpm-mp dan tergolong persoalan tenaga honorer, katanya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini mengatakan, gambaran dengan umum persoalan tenaga honorer dalam sulbar sudah terangkum juga akan menjadi bahan kepada pihaknya supaya memperjuangkan apa dan adalah keluhan warga.

nantinya kami ingin mendesak pemerintah langsung melaksanakan persoalan perekrutan tenaga honorer bagus yang ada pada sulbar maupun selama daerah lainnya dalam indonesia, ujarnya.

ia menyatakan, komisi ii sudah berulang kali meminta pada bagian kementerian aparatur negara, menpan dan bkn agar persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.