Jumlah mahasiswa Indonesia di AS naik 30 persen

duta besar amerika serikat supaya indonesia scot marciel menyampaikan angka mahasiswa indonesia dan menimba ilmu selama as naik 30 persen adalah tujuh ribu pihak sejak 2011.

jika ada yang lolos agar sekolah selama universitas pada amerika serikat, aku tentu dapat permudah agar urusan visa pelajar, ujar dubes marciel saat pembukaan pameran sekolah pascasarjana hukum amerika serikat selama jakarta, senin.

data peningkatan 30 persen itu, lanjut marciel berasal daripada persentasi visa yang sudah dikeluarkan dengan kedutaan besar as.

ini sangat menguntungkan supaya kedua negara. indonesia sangat potensial, serta as mempunyai universitas-universitas terbaik di dunia, katanya.

Informasi Lainnya:

marciel mengatakan, pendidikan dalam as dengan mutu global dan lingkup pergaulan yang luas, tetap bisa memelihara rasa cinta pelajar indonesia kepada tanah air. dia menolak asumsi dan menyebutkan banyak pelajar indonesia selama as yang sudah lulus, lalu lebih mencari berkarir pada negeri paman sam, dibanding mengembangkan negeri sendiri.

saya kira ada orang indonesia yang belajar dalam as, kemudian pulang ke indonesia. melihat pendidikan hukum selama as, itu dapat berguna supaya negara demokrasi indonesia selama meningkatkan semua sesuatu mengenai hukum, katanya.

indonesia untuk negara demokrasi, lanjut marciel, memang memerlukan praktisi-praktisi yang handal agar membenahi sistem birokrasi, salah satunya dengan menggunakan keahlian praktisi-praktisi hukum.

terkait dengan keamanan selama berbagai universitas, marciel mengatakan mahasiswa indonesia tidak mesti risau melalui ada berita kekerasan yang terjadi selama berbagai sekolah dalam as.

hal itu, tutur marciel, tidak dapat untuk asumsi bahwa sekolah di as tak alami.

sekolah dalam as tetap alami. sama halnya dengan indonesia, jika sebuah daerah banyak peristiwa gangguan keamanan, hal itu tidak bisa dibuat generalisasi supaya indonesia kan, ujarnya.

pemerintah kedua negara, papar marciel dan terus melanjutkan hubungan bagus supaya membina konektivitas people to people.

kedubes as dan educationusa tengah menyelenggarakan pameran studi sekolah pascasarjana bidang hukum pada atamerica, senin (15/4) jakarta.

marciel mengatakan sebanyak sembilan universitas dengan bidang hukum paling pas pada as turut dan di pameran ini, dan ingin diselenggarakan juga dalam tokyo, jepang serta seoul korea selatan.

jeffrey thomas, perwakilan daripada university of missouri as, menyatakan di umumya web pascasarjana bidang hukum pada as menyerahkan kedalaman pada skala prespektif hukum yang lebih luas.

hal tersebut dan menjadi salah Satu kelebihan. situs pendidikan hukum dalam as sangat mendalam di pilihan jenis, katanya.

university of missouri, papar thomas, memberikan kesempatan beasiswa dan dapat digalang dengan kerja sama melalui pemerintah serta sekolah negara asal.

dengan beasiswa, biaya kuliah rata-rata dalam bawah kisaran 20 ribu dollar as per tahun. namun, tanpa bea siswa, biaya kuliah per tahun agar memperoleh gelar ll. m pada university of missouri mencapai 31 ribu dollar as. pasti melalui mutu pendidikan yang bagus, ujarnya.

beberapa perguruan tinggi yang merupakan partisipan pameran ini adalah american university-washington college of law, st. john`s university school of law, state university of new york buffalo law of school, southwestern university law school, university of california, berkeley school of law, university minessota law school, university of missouri-kansas city school of law, yeshiva university-cardozo school of law, juga valparaiso university law school.