Kadin siap tindak tegas politisasi

ketua publik kadin indonesia suryo bambang sulisto menyatakan siap melaksanakan amanah pemerintah pusat agar tegas pada pengusaha dan berupaya mempolitisasi dengan memesan kadin tandingan.

amanah daripada pemerintah pusat supaya kadin indonesia menjaga keutuhan organisasi tentu saja akan segera dilaksanakan, tutur suryo pada siaran persnya, sabtu.

menurut suryo, kadin indonesia tegas menyatakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang digelar sederat pegnusaha anggota kadin indonesia tidak sah karena bukan dilaksanakan oleh organisas dipercaya serta tak sesuai dengan agama dalam ad/art kadin indonesia.

ia menunjukan kiranya kadin indonesia dijadikan organisasi kaum pengusaha dan dipercaya didukung pemerintah pusat bertekad supaya mempertahankan keutuhan organisasi dan mau mengikuti tindakan tegas pada para pengusaha dan mempunyai sikap berseberangan serta bekerja membuat organisasi tandingan.

Informasi Lainnya:

suryo menegaskan kadin indonesia hingga sekarang belum menerima surat peringatan sampai tiga kali daripada anggota kadin yang adalah syarat utama mengusulkan munaslub sesuai dengan aturan pada di ad/art.

munaslub dalam pontianak diadakan oleh hanya sekelompok kecil anggota kadin indonesia, tanpa melalui proses terpercaya serta diselenggarakan pada luar struktur resmi kadin indonesia dan diakui dengan pemerintah makanya tak sah,