Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara menghindari jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi yang mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Satu properti pada jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik properti ugan, mengatakan sebelum menyeruduk rumahnya bus itu sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, tetapi pada peristiwa ini tak ada korban jiwa. pengendara sepeda motor cuma mengalami luka ringan saja.

saya ambil laju bus tersebut tidak begitu kencang, bisa saja sebab mencegah jalan berlubang bus itu mengambil jalur kendaraan lain, tapi si sopir tidak mampu mengendalikan kemudinya makanya menabrak dan banyak dalam depannya, kata ugan terhadap wartawan, minggu.

walaupun tak ada korban jiwa, sopir yang dikenal bernama uyan serta kernetnya juga puluhan penumpangnya tampak stres juga terkejut sebab kejadian ini. kaum penumpang bus tersebut pun dipindahkan ke bus lain, ternyata sopir serta kernet dibawa oleh polisi lalu lintas polres sukabumi kota supaya dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus 2012 lintas daripada arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, tapi tidak berlangsung berlalu, sesudah polantas dan warga ikut membantu arus 2012 lintas dan bus nahas pun dievakuasi daripada web kejadian kecelakaan.

sementara, benar masyarakat yang melihat kejadian itu, m jamaludin, menungkapkan, jalan raya sukaraja telah berlubang bahkan lapisan aspalnya pun telah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan di jalan ini kasus lalu lintas sering terjadi sebab pengendara dan mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan juga ada pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke dalam lubang.

kecelakaan lalu lintas di daerah ini sering terjadi, sebab jalan dan rusak parah dan banyak pengendara mobil yang mengambil jalur berlawanan supaya menghindari lubang yang akhirnya menyebabkan kecelakaan, katanya.