Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen saat ini menjerat juga menahan yb (20) dan diduga terlibat di kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar pukul 01.30 wit yang menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada diantara pada jayapura, minggu mengakui, dari catatan yang diterima terungkap ketika ini polres yapen masih menahan yb sebab diduga dijadikan salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyatakan, yb ditangkap menurut keterangan istri juga ipar korban dan dianiaya para pelaku dan kerap mengerjakan pemerasan pada perusahaan-perusahaan yang beroperasi dalam serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan merupakan kelompok dan kerap mengerjakan pemerasan di serui juga sekitarnya, papar kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, selama insiden itu kaum pelaku berhasil merampas Satu pucuk senjata milik korban yaitu senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menungkapkan, grup tersebut sesudah menyerang properti korban lalu menembaki properti brigpol lamber matui namun kemudian dibalas sehingga mereka kemudian tidak maka menyerang serta melarikan diri.

kondisi istri juga ipar korban saat ini relatif baik sebab menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya kaum pelaku.