UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat selama kota kupang, ntt supaya hari terakhir selama tunda dulu, sebab baru menunggu naskah ujian susulan dan dikirim daripada jakarta.

kepala dinas pendidikan pemuda juga olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, dan dikonfirmasi dalam kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian di hari terakhir agar tingkat slta, akan tetapi hanya supaya kota kupang akibat naskah ujian berlalu tidak bisa dimanfaatkan karena bahan ujian tak mungkin sama. bahan ujian masih baru pada datangkan lagi, tutur klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menyampaikan ingin ditransfer dulu ke naskah benar sebelum dilaksanakan pemeriksaan karena komputer tak mampu medapatkan.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut kualitas lembaran kerja, berharap tak banyak masalah pada proses pemeriksaan, sehingga tak berdampak pada anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian agar tingkat smp juga mengalami penundaan dalam dua kabupaten dalam pulau flores, kabupaten manggarai timur juga manggarai barat, sebab naskah ujian tiba terlambat.