Twitter SBYudhoyono: kenaikan harga BBM bagi masyarakat mampu

presiden susilo bambang yudhoyono mengisyaratkan, ingin mengeluarkan kebijakan pengurangan subsidi bbm dengan menaikkan harganya terhadap masyarakat dapat.

bagi yang tidak mampu, subsidi bbm masih diberi dan terhadap yang mampu, banyak kenaikan harga bbm. ekonomi mau sehat juga adil agar rakyat, tutur presiden yudhoyono semisal dikutip daripada salah Satu kicauan berserinya di media sosial twitter dalam jakarta, selasa.

menurut dia, melalui pengurangan subsidi bbm tersebut dengan begini fiskal juga apbn tidak jebol.

hal itu dikatakan presiden susilo bambang yudhoyono ketika menjawab pertanyaan pelaku bisnis serta wartawan selama acara thompson reuters newsmaker di singapura, selasa.

Informasi Lainnya:

selain subsidi bbm juga fiskal, presiden yudhoyono juga menjawab pertanyaan soal investasi sumber daya alam serta peran menteri keuangan.

terkait investasi sumber daya alam, presiden menyampaikan, investor ingin tak ada hambatan. saya katakan, kerja sama harus terjamin keamanannya dan adil. rakyat indonesia mesti menikmatinya.

investasi sumber daya alam, lanjutnya, mesti mengembangkan industri pada negeri, memiliki mutu tambah ekonomi, serta bukan hanya mengedepankan bahan galian.

sedangkan, menyangkut peran serta tugas menteri keuangan, presiden berpendapat, asli menkeu haruslah bisa memesan fiskal serta apbn tetap sehat dan mampu mengakibatkan investasi serta lapangan kerja.

dalam resesi ekonomi global dewasa ini, investasi amat berguna. kebijakan fiskal untuk percepat investasi pasti berguna pilihan, tutur presiden.

menurut dia, pemerintah ingin selalu menyebabkan investasi juga usaha pada indonesia.

tapi, rakyat harus merupakan tuan properti selama negerinya sendiri, tutup presiden di kicauan berserinya itu.

dalam kicauan tersebut, presiden memakai kode *sby* dan berarti ditulisnya sendiri.