Ratu Beatrix buka kembali museum Rijks

museum rijks selama amsterdam menarik ribuan pengunjung sesudah ratu beatrix menjalankan tinggal museum nasional tersebut daripada pemugaran di Salah satu dasawarsa pada sabtu.

pengunjung tersebut penuh semangat mau menyaksikan mahakarya rembrandt van rijn sang penjaga malam dan benda pusaka belanda yang lain.

pawai, kembang api serta suara mengelu-elukan mengiringi ratu beatrix (75 tahun) - aksi terakhir sebelum menurun tahta- memutar putri kunci emas, yang dengan resmi menandai pembukaan tinggal museum itu, disaksikan kurang lebih 10 ribu pihak.

di selama, semua ruang pamer dipadati pengunjung yang berjalan menyusuri alur yang telah ditetapkan. banyak produk bermanfaat yang dilindung pembatas -masih mampu dilihat- supaya melindungi daripada benturan.

Informasi Lainnya:

mahakarya rembrandt dan berukuran raksasa itu adalah satu-satunya lukisan yang ditempatkan kembali ke dinding semula sebelum pemugaran.

luar biasa, menyaksikan ukurannya, ini museum yang ramah, sungguh hebat, semua memperhatikan terpusat di seni, kata jan-willem vosmeer (45 tahun) warga amsterdam.

pihak museum mengatakan 75 ribu tiket terjual secara on line dan selama pembukaan hari sabtu diperirakan banyak 30 ribu pengunjung.

dirjen wim pijbes berambisi untuk berbagai putri belanda harus menikmati sang penjaga malam.