Gubernur Sulbar kesal

gubernur sulawesi barat anwar menyampaikan kekesalannya sebab masih banyak pejabatnya yang tak paham arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah selama sulbar.

terus terang dalam ini saya amat kesal melalui kualitas pejabat di sulbar yang tak paham arah kebijakan pembangunan dan diselenggarakan pemerintah, papar anwar, dalam mamuju, senin.

ia menungkapkan, akibat pejabat dan tidak paham arah kebijakan, pembangunan pada sulbar adalah terkendala.

berbagai web dan diselenggarakan pemerintah dalam sulbar bekerja sama dengan pemerintah tingkat pusat banyak yang tidak berjalan maksimal, sebab pejabat pada sulbar tidak terlalu maksimal menjalankan situs pembangunan itu karena tak paham..., katanya

Informasi Lainnya:

menurut dia, setiap kebijakan pembangunan yang dioperasikan pejabat pemerintah dalam sulbar selalu tak pas dengan kebutuhan warga.

pemerintah pusat sudah menggelontorkan anggaran pembangunan tapi tak terkelola maksimal karena perencanaan pembangunan di daerah serta tidak maksimal, tuturnya.

perencanaan pembangunan di sulbar tidak pas harapan, tersebut sudah banyak contoh, semisal pengembangan sulbar menjadi daerah industri k edepan, pejabat pada jenis perindustrian dan perdagangan tidak paham membuka kebijakan untuk pembangunannya, katanya.

oleh sebab itu ia berharap yang akan datang para pejabat segera mengevaluasi diri memperbaiki kinerjanya.

sulbar mempunyai kekayaan alam pada jenis pertanian dan perkebunan dan mampu memacu ekonomi daerah, serta itu sudah maksimal juga berhasil ditingkatkan produksinya semisal komoditi padi, sawit serta kakao, tinggal industri juga perdagangannya mesti dibenahi, ujarnya

jadi pejabat selama bidang industri juga perdagangan mesti maksimal bekerja terlalu dan di pejabat dan bertugas dalam melaksanakan perencanaan pembangunan dan harus lebih baik bekerja, papar adnan melanjutkan.